Bedah Buku “Manajemen Sholat Menuju Khusyu & Nikmat”

Sholat Khusyu itu apa sih…? Dan bagaimana cara kita mencapai sholat yang khusyu dan mengerti maknanya, agar kita yakin dan benar dalam menjalani ibadah sholat serta sabar dalam melaksanakannya. Hal tersebut diungkapkan oleh Ust.Ansufri Idrus Sambo yang dalam acara ini sebagai pembicara sekaligus penulis buku “Manajemen Sholat Menuju Khusyu & Nikmat”.

Acara bedah buku ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 April 2007 pukul 13.30 s/d 16.00 WIB oleh Toko Gunung Agung Pangrango – Bogor bekerja sama dengan penerbit Timpani. Tema yang diangkat adalah Manajemen Sholat Menuju Khusyu & Nikmat.

Acara yang dipandu oleh Ust.Syukron ini terasa menarik dan hidup dengan munculnya pertanyaan-pertanyaan dari audience yang terdiri dari para dosen, mahasiswa, ibu-ibu pengajian, dan pengunjung Toko Gunung Agung, mereka terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara ini.

Ust.Ansufri Idrus Sambo yang juga aktif mengisi kajian-kajian aqidah di majelis taklim menyimpulkan Formula Manajemen Sholat Menuju Khusyu & Nikmat, apabila hal ini diamalkan dengan benar maka dapat membangkitkan kesehatan dan kekuatan diri, dan pada akhirnya memperoleh kesuksesan hidup dunia dan akhirat.

Diakhir acara para pengunjung diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dan berfoto bersama dengan Ust.Ansufri Idrus Sambo, beliau juga tidak lupa membubuhkan tanda tangan pada buku yang dibeli oleh para pengunjung saat itu.

source : Toko Buku Gunung Agung

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: