• Berita Terbaru

    Alumni ESQ mengikuti Pelatihan Manajemen Sholat di Menara 165

    Photo bareng -2 Sebanyak 156 alumni ESQ dengan penuh antusias mengikuti Pelatihan Manajemen Sholat menuju Khusyu’ dan Nikmat (MSKN) pada tanggal 10-11 Januari 2009 yang diselenggarakan di Gedung Menara 165 Jl. Simatupang, Jakarta Selatan. Peserta pada pelatihan tersebut langsung dibimbing oleh Instruktur yang juga merupakan penggagas MSKN, Ustadz Ansufri Idrus Sambo, dengan dibantu oleh para asisten trainer. Berita Selanjutnya ….

  • Sekretariat

    Jl. Cempaka G1

    Budi Agung

    Bogor - Jawa Barat

    16710

    Telp. 0251 8315 914

    Fax. 0251 8315 914

    Manajemensholat@gmail.com

    100_3269

  • Translate This Site

  • Aktivitas Info

    Mei 2007
    S S R K J S M
    « Apr   Jul »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • Silaturrahim

    • 324,955 pertemuan
  • Arsip MSKN

  • Kategori

  • Tulisan Terakhir

  • Komunitas

    Indonesian Muslim Blogger

  • Iklan

Acara Launching GM-SKB

Alhamdulillah, acara dapat terlaksana dengan sukses. Tanggapan masyarakat tentang pentingnya sholat amatlah luar biasa. Berduyun-duyun sejak pagi, datang dari berbagai tempat di sekitar jakarta, bogor, tangerang, bekasi dan beberapa daerah lainnya dan hampir memenuhi ruang utama Masjid Istiqlal. Diperkirakan sekitar 7000 orang yang hadir dalam acara ini.

LaGMSKB1

Jamaah yang hadir mendapatkan masing-masing buku sholat khusyu’ itu mudah (SKIM), dan untuk institusi masjid dan majelis ta’lim yang registrasi mendapatkan 10 buku SKIM plus CD tuntunan Sholat Khusyu’. Kesemua buku maupun VCD yang dibagikan secara gratis ini merupakan wakaf dari masyarakat yang berpartisipasi aktif dalam menyebarkan pentingnya Sholat khusyu’ dan tuntunan mengenai sholat.

Acara dimulai pada pukul 8.30, dibuka dengan pembacaan Alqur’an lalu tuntunan singkat sholat menuju Khusyu’ & nikmat yang dibawakan oleh Ust. Ansufri Idrus Sambo, penggagas Pelatihan Manajemen Sholat menuju Khusyu’ & nikmat (MSKN) dan dibuka oleh perwakilan Menteri agama dari Departemen Agama. Setelah itu semua jamaah dipersilahkan melakukan sholat dhuha, baru kemudian dengan dipandu oleh moderator Ust. Muhajir Talkshow tokoh nasional dimulai. Hadir secara langsung pada kegiatan ini adalah Ahmad Sumargono, dan pembicara yang lainnya seperti Ust. Hidayat Nurwahid (Ketua MPR RI), Ust. Prof Dr Didin Hafidudin MSc (Ketua Dewan Syariah BAZNAS) dan MS. Kaban (Menteri kehutanan) dilakukan secara rekaman visual (video tapping). Semua pembicara sepakat bahwa tanpa sholat yang benar dan khusyu’, kita semua akan kesulitan mencapai kejayaan Islam, bahkan untuk menangani semua persoalan yang terjadi di masyarakat pun tidak akan dapat dilakukan secara tuntas, oleh sebab itu semua pembicara menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat muslim untuk mengkampanyekan Gerakan perbaikan dan penyempurnaan Sholat kita semua dalam bentuk Gerakan moral Sholat menuju khusyu’ dan nikmat.

Akhirnya, sebelum acara ditutup oleh doa. Dicanangkanlah Gerakan Moral Sholat untuk kebangkitan bangsa dengan penyerahan secara simbolis buku Sholat Khusyu’ itu Mudah dan VCD Panduan Ringkas Sholat Khusyu’ kepada seluruh perwakilan Masjid yang hadir untuk disebarkan sebagai salah satu bentuk kampanye pentingnya sholat dan tuntunan menuju Khusyu’ dan nikmat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: