Manajemen Sholat dan Manajemen Doa di Tanah Suci

Salam dari Makkah : Wahai saudaraku betapa harunya hati ini dapat sholat di Masjidil Haram, airmata bahagia menetes deras karena merasa ke Maha Besaran ALLAH, jantung bergemuruh karena dapat sujud langsung ke depan Ka’bah kiblat kaum muslimin dan jiwa ini tentram karena dapat berdoa di Multazam tempat berdoa yang paling makbul

100_9255Itulah perasaan  yang terlintas dihati  team Manajemen Sholat dan Manajemen Doa serta rasa Syukur yang dalam sekali saat menunaikan Ibadah  Sholat di Masjidil Haram dalam  mengiringi rangkaian perjalanan ibadah Umroh  yang dimulai tanggal 26 Maret 2008 sampai dengan 3 April 2008.

Dalam kesempatan ini Team Manajemen Sholat dan Manajemen Doa mengiringi jamaah  Attia Mekarsari Cimanggis Jakarta untuk umroh.

Dalam paket umroh plus ini, para jaamah selain mendapatkan bimbingan Umroh100_9250 juga mendapatkan pelatihan Manajemen Sholat Khusyu’ serta Manjemen Do’a yang langsung diadakan di Tanah Suci.

100_9367100_9218

Selama mengiringi para jamaah, Ustadz Ansufri Idrus Sambo dan Team melakukan berbagai kegiatan- kegiatan, dimana dalam kegiatan-kegiatan tersebut diharapakan sepulang dari Tanah Suci para Jamaah mendapatkan nilai lebih yang dapat lebih meningkatakan Iman kita Kepada ALLAH. 100_9236

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: