Penandatanganan Nota Kesepahaman MSKN dan ESQ 165

Suasana akrab, seolah pertemuan dua sahabat yang tidak mau dipisahkan, itulah suasana pertemuan antara Ary Ginanjar Agustian (Direktur Utama PT Arga Bangun Bangsa) dan Ansufri Idrus Sambo (Direktur Lembaga Pelatihan Manajemen Sholat). Dalam pertemuan tersebut, Mas Ary (demikian panggilan akrab Penggagas Training ESQ Way 165) menyatakan bahwa alumni ESQ yang sudah menyebar ke seluruh nusantara bahkan ke manca negara sangat membutuhkan pelatihan yang mampu menghantarkan mereka pada sholat yang khusyu. Dan MSKN (Manajemen Sholat menuju Khusyu’ dan Nikmat) yang digagas ust Sambo merupakan model pelatihan sholat yang logis, simple, tidak mengada-ada (sesuai syar’i) untuk dapat mewujudkan keinginan alumni ESQ menuju sholat yang khusyu’ lagi nikmat. Ditambahkan pula, antara Training ESQ apalagi MCB dengan MSKN sangat erat kaitannya, untuk itu diharapkan Ust. Sambo dan tim MSKN bisa diundang untuk mengikuti Training MCB (Mission statement and Character Building).


Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Kantor ESQ Leadership Center, Jakarta ditandatangani kesepatakan kerjasama sama antara PT Arga Bangun Bangsa dan Lembaga Pelatihan Manajemen Sholat. Dalam MoU tersebut disepakati ESQ LC akan memfasilitasi alumni ESQ untuk mengikuti Pelatihan Manajemen Sholat yang dilaksanakan di Menara 165, Jakarta Selatan. Pelatihan MSKN perdana bagi alumni ESQ akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Januari 2009 dengan jumlah peserta terbatas 220 orang.
Setelah Penandatanganan MoU, Ust Sambo dipersilahkan Mas Ary untuk mengimami staf dan karyawan ESQ LC pada waktu sholat Ashar. Dan dilanjutkan Kultum (taushiyah singkat) ust. Sambo kepada para jamaah tentang sekilas materi Pelatihan MSKN, sementara itu Mas Ary meluncur ke LP Cipinang untuk mengadakan training ESQ di sana.
Semoga Sinergi antara MSKN dan ESQ LC akan terus berlanjut untuk mewujudkan Indonesia Emas 2020.
SUKSES buat MSKN ….. SUKSES buat ESQ LC

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: